ANSCSE 22

ANSCSE 22

 

International Annual Symposium on Computational Science and Engineering (ANSCSE22) adalah konferensi komputasi tahunan yang diadakan oleh Komunitas Riset Komputasi (Science and Engineering) Thailand. Biasanya mereka mengundang beberapa kolega riset dari luar Thailand utk berpartisipasi di konferens ini.

Tahun ini Chulalongkorn mnjd hostnya, bersama beberapa institusi mitra dari beberapa negara yg ikut meramaikan konferens ini seperti USA, India, Jepang, Tiongkok, Taiwan dan Austria. ANSCSE 22 menjadi konferens yg membuat pengalaman akademik saya sendiri bertambah.

Masukan dr beberapa professor ketika sesi poster menambah pengetahuan baru yg nantinya akan membuat manuskrip kami bisa lebih baik lagi. Pada konferens ini saya mengenalkan riset yang dulu saya kerjakan bersama temen2 di lab.AIC d bawah bimbingan Prof. Harno Dwi Pranowo, insyaallah penelitian ini akan published di salah satu jurnal terindeks scopus, mohon doanya.

Sejauh ini bersama grup Prof. Harno kami sudah published 2 artikel di publikasi terindeks scopus, insyaallah jika semua lancar tahun ini bisa menjadi 3 atau mungkin 4 artikel (Insyaallah).

Batik dengan Blangkon dikepala menjadi kostum yg saya pilih, jd satu2nya org Indonesia di konferens ini tentu jd kebanggan tersendiri, sekaligus promosi budaya Indonesia gitu hehee

ANSCSE 23 akan diadakan di Chiang Mai University di bulan juni nanti, stay tuned deh pokoknya! hehe

 

Leave a Reply

Close Menu